Tentang ICT Center ...
"ICT ( Information Communication and Technology ) Center" dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Pusat Informasi, Komunikasi dan Teknologi" merupakan wadah komunitas, pusat pelatihan dan pengembangan SDM dalam bidang teknologi informasi khususnya pada bidang pendidikan dalam lingkup Kota Surakarta.
Posted on 19.57

Selamat Datang di Blog ICT Center Surakarta

Filed Under () By Wakid Rusyanto di 19.57

Selamat Datang di Blog ICT Center Surakarta

Dengan dibuatnya Blog ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat lebih mengenal apakah itu ICT, sehingga dapat mengetahui apa fungsi ICT dan untuk siapa ICT itu diperuntukkan.

Dalam Penempatannya ICT Center Surakarta ditempatkan di SMK Negeri 2 Surakarta yang beralamat di Jl. Adisucipto 33 Manahan, Surakarta sejak tahun 2004 berdasarkan Surat keputusan dari Dikmenjur. Seiring dengan perkembangannya ICT Center telah meluluskan ratusan orang dengan berbagai sertifikasi kompetensi. Sertifikasi yang pernah dilaksanakan antara lain : Cisco, Jeni, KKPI, Microsoft, LSP Telematika.

Semoga dengan blog ini diharapkan ada interaksi, kritik dan saran yang membangun sehingga fungsi ICT dapat dirasakan di masyarakat luas.

1 komentar

moo,,mooch on 29 Januari 2011 pukul 23.53  

maaf,,,
mau tanya,,untuk smk rsbi mis smk n 2 surakarta kan juga sudah mulai menerapkan e-learning, tentu ada pedoman penjaminan mutunya,,,apakah ict center surakarta tau pedoman tersebut dapat kita download atau kita ketahui dari mana\
terima kasih